Tingkatkan Pelayanan dengan Vaksinasi

 Tingkatkan Pelayanan dengan Vaksinasi

KEGIATAN vaksinasi di Kantor Kejari Berau, Selasa (9/3). (IST)

TANJUNG REDEB,  NOMORSATU UTARA – 61 pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Berau divaksin COVID-19, Selasa (9/3), sebagai bentuk komitmen percepatan penanggulangan virus yang merebak dari Wuhan, Tiongkok.

Kepala Kajari Berau, Nislianudin menyampaikan, dari 66 kuota vaksinasi COVID-19 sudah tersalurkan ke-61 pegawai kejaksaan. Sisanya, ditunda karena sakit.

“Ada 5 anggota yang ditunda, tunggu sembuh baru divaksin,” katanya kepada Disway Berau, Selasa (9/3).

Menurutnya, Kejari Berau yang menjadi bagian lembaga pemerintah harus menjadi contoh yang baik dalam mensukseskan proogram tersebut. Karena, program ini tidak hanya melindungi diri sendiri, namun orang banyak. Karena vaksin berfungsi meminimalkan terpapar COVID-19.

Oleh karena itu, masyarakat diminta tidak takut disuntik vaksin COVID-19. Pengalamannya saat divaksin, efeknya hanya ngantuk namun tidak menganggu kinerja dan beraktivitas. Tidak seperti berita hoaks yang beredar.

BACA JUGA  Anggaran Dinamis, Pembangunan Optimal

“Dengan vaksinasi dapat meminimalkan potensi penularan, dibanding tidak sama sekali. Dan masyarakat harus ikut menyukseskannya. Jangan takut disuntik,” ucapnya.

Nislianudin berharap, dengan program vaksinasi dapat menambah semangat dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. “Semoga selalu sehat, sehingga kinerja maupun pelayanan datang dapat maksimal,” pungkasnya. */ZZA/JUN

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: