Tablet Multifungsi Bantu UMKM

 Tablet Multifungsi Bantu UMKM

Youtap terus mengembangkan layanannya yang saat ini telah diadopsi lebih dari 150 ribu pelaku usaha di seluruh Indonesia, tepatnya sekitar di 435 kota di 34 provinsi.

Bahkan, cakupan pengguna Youtap juga termasuk di wilayah Indonesia Timur, seperti Kalimantan, Sulawesi, Bali serta Papua yang porsinya mencapai 20 persen dari total pengguna.

Guna lebih mendorong pertumbuhan bisnis dan adopsi layanan, Youtap kini merilis Tablet Usaha Youtap dan layanan Loyalty. CEO Youtap Indonesia Herman Suharto menyatakan ini merupakan jawaban terhadap tingginya aspirasi para pelaku usaha untuk memiliki layanan berupa perangkat tablet yang terintegrasi dengan seluruh solusi usaha Youtap.

“Kehadiran Tablet Usaha Youtap ini semakin melengkapi layanan kami pada Aplikasi Usaha dan Portal Usaha Youtap. Kami yakin para pelaku usaha UMKM bisa mengelola usahanya dengan lebih baik seperti memiliki asisten pribadi dalam menjalankan usahanya,” kata Herman, Kamis (18/2) dikutip Liputan6.

BACA JUGA  Diduga Jaringan Tarakan

Sebelum merilis tablet tersebut, Youtap melihat adanya kenaikan hingga 50 persen pada adopsi layanan Aplikasi Usaha Youtap di kategori merchant segmen menengah pada kuartal terakhir 2020. Fakta yang didukung hasil riset internal ini menjadi dasar bagi Youtap untuk mengembangkan layanan berbasis tablet.

Tablet ini, selain memberikan kemudahan layanan pada layar besar, juga menawarkan beberapa fitur tambahan baru yang berbeda dari aplikasi mobile, seperti fitur pengelolaan kategori produk yang dapat diatur sesuai kebutuhan usaha, program promosi pelanggan lebih lengkap, serta layanan Loyalty terintegrasi khusus untuk pelanggan setia. (*)

Berita Terkait

%d blogger menyukai ini: