Sudah Tiga Besar

 Sudah Tiga Besar

Peserta JPTP saat mengikuti seleksi wawancara akhir di Ruang Kakaban, beberapa waktu lalu.(IST)

TANJUNG REDEB, NOMORSATU UTARA – Seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau, telah mendapatkan tiga besar nama calon terpilih. Dipastikan, semua jabatan sudah dilantik pada awal Februari.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Berau, Muhammad Said mengatakan, nama tersebut sudah diserahkan kepada Bupati Berau, Sri Juniarsih. Nantinya akan dikirim ke Komisi Aparatur Negara (KAN) untuk dimintakan rekomendasi.

“Nanti tetap bupati yang akan memilih langsung satu nama terakhir,” katanya, Senin (10/1).

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 37 peserta mengikuti tahap wawancara akhir. Wawancara selama dua hari tersebut akhirnya mengantongi tiga nama besar.

Rinciannya, jabatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) yaitu, Mardiatul Idalisah, Rabiatul Islamiah dan Widya Astuty.

Jabatan Kepala Dinas Perkebunan (Disbun) yaitu, Lita Handini, Masrani dan Yunda Zuliarsih. Jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yaitu, Anang Saprani, Mustafa dan Zulkifli Azhari.

BACA JUGA  Segera TC

Jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yaitu, Fendra Firnawan, Jaka Siswanta dan Yudha Budi Sentosa. Jabatan Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (BPPP) yaitu, Endah Ernany Triariani, Fendra Firnawan dan Nanang Bakran. Jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yaitu, Didi Rahmadi, Rabiatul Islamiah dan Yudha Budi Sentosa. Jabatan Staf Ahli Bidang Keuangan dan Sumber Daya Manusia yaitu, Didi Rahmadi, Endah Ernany Triariani dan Jaka Siswanta. Jabatan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah yaitu, Desmus Erysa, Sapransyah dan Sofyan Widodo.

“Beberapa peserta memang diperbolehkan mendaftar di dua jabatan sekaligus,” terangnya.

Said memastikan, awal Februari semua jabatan akan terisi. Meskipun terkait jadwal pelantikan Dia belum bisa memastikan. Sebab, masih menunggu surat rekomendasi dari KAN keluar.

“Kita tunggu saja hasilnya nanti,” tuturnya. */IZA/APP

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: