Silaturahmi Wartawan dan Narasumber

PWI Gelar Turnamen Futsal U-35

 Silaturahmi Wartawan dan Narasumber PWI Gelar Turnamen Futsal U-35

PWI CUP 2021 yang diadakan di Gedung Graha Pemuda, Jumat (10/12). Acara dibuka secara simbolis oleh Wakil Bupati Berau. (IZZA/DISWAY)

banner pemkab

TANJUNG REDEB, NOMORSATU UTARA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Berau menggelar turnamen futsal U-35 lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan TNI/Polri di Gedung Graha Pemuda, Tanjung Redeb, Jumat (10/12).

Pembukaan turnamen PWI Cup 2021 ditandai dengan tendangan pertama yang dilakukan Wakil Bupati Berau, Gamalis. Pada pertandingan pembuka itu, dua tim bertemu. Yakni tim Legend Polres Berau dan BPKAD Berau.

Dalam sambutannya, Gamalis mengapresiasi langkah yang dilakukan PWI Berau. Dia mengatakan, setelah cukup lama tidak ada turnamen futsal, PWI Berau berani mengambil langkah tersebut.

“Jadikan ini ajang silaturahmi, setelah beberapa bulan seluruh fasilitas olahraga ditutup,” katanya.

Menurutnya, PWI Berau tidak hanya naungan bagi para insan pers. Namun, hadir sebagai wadah menjalin silaturahmi antar narasumber dan wartawan yang selama ini sudah terjalin sangat baik.

BACA JUGA  Tunggu Juknis

Ke depan, Dia berharap, agar kegiatan itu bisa terus berlanjut. Tapi, jangan lupakan protokol kesehatan (prokes) dijalankan dengan baik.

“Tetap jaga sportivitas dan tetap sehat,” pungkasnya.

Ketua PWI Berau, Yudi Perdana mengatakan, turnamen ini kali pertama dilaksanakan. Tujuannya, mempererat tali silaturahmi antar narasumber dan wartawan.

Turnamen digelar tanpa penonton untuk menghindari terjadinya kerumunan massa yang berpotensi penularan COVID-19. Hanya tim dan official, serta panitia, wasit dan tim medis yang diperbolehkan masuk.

“Kalau pandemik sudah sepenuhnya teratasi, kami akan gelar turnamen open,” ucapnya. *IZA/JUN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: