Silaturahmi dan Berbagi Informasi

TP PKK Mahulu Kunjungi Berau

 Silaturahmi dan Berbagi Informasi TP PKK Mahulu Kunjungi Berau

KETUA TP PKK Berau, Sri Aslinda Gamalis mendampingi rombongan TP PKK Mahulu mengunjungi Dasa Wisma Melati di RT 1 Kelurahan Gayam hingga rumah batik Kampung Maluang, Kecamatan Gunung Tabur, Senin (13/12). (HUMAS PEMKAB BERAU)

banner pemkab

TANJUNG REDEB, NOMORSATU UTARA – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Berau menerima kunjungan Ketua TP PKK Mahulu, Yovita Bulan Bonifasius beserta rombongan pada Senin (13/12). Kedatangan TP PKK Mahakam Ulu (Mahulu) disambut langsung oleh Ketua TP PKK Berau, Sri Aslinda Gamalis.

Setelah melakukan pertemuan di ruang Sangalaki Setkab Berau, rombongan mengunjungi Dasa Wisma Melati di RT 1 Kelurahan Gayam yang baru meraih juara pertama di tingkat Provinsi Kaltim.

Di sana, tamu meninjau berbagai kegiatan yang dilakukan masyarakat setempat. Serta meninjau kegiatan lomba tumpeng berbahan baku kearifan lokal.

Setelah itu, rombongan mengunjungi rumah batik di Kampung Maluang, Kecamatan Gunung Tabur, untuk melihat secara langsung produksi batik bercorak khas Bumi Batiwakkal.

BACA JUGA  Status Anggaran Berubah

Ketua TP PKK Berau, Sri Aslinda Gamalis mengaku, senang dan bahagia menerima kunjungan TP PKK Mahulu. Tentu ini menjadi kehormatan bagi Kabupaten Berau.

Dengan kunjungan ini, semakin mempererat tali silaturahmi dan menjadi sarana untuk saling berbagai informasi dan pengalaman dan pelaksanaan 10 program pokok PKK maupun program usaha peningkatan pendapatan keluarga yang terus menjadi perhatian pengurus dan kader PKK.

“Kunjungan ini mempererat silaturahmi dan tentu momentum ini, menjadi sarana kami untuk saling berbagai informasi,” tandasnya. HMS/JUN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: