Perjuangkan Anggaran Porprov 2022

Wabup Temui Sekprov Kaltim

 Perjuangkan Anggaran Porprov 2022 Wabup Temui Sekprov Kaltim

WAKIL Bupati Berau, Gamalis menemui Sekprov Kaltim, M Sabani untuk memperjuangkan anggaran pelaksanaan Porprov VII tahun 2021 di Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (17/11).(HUMAS PEMKAB BERAU)

banner pemkab

Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII tahun 2022 telah ditetapkan di Kabupaten Berau. Persiapan terus dilakukan. Baik sarana dan prasarana venue maupun kesiapan operasional. Pemkab Berau terus berupaya mendapatkan dukungan anggaran, agar pesta olahraga se-Banua Etam dapat terlaksana sukses.

WAKIL Bupati Berau, Gamalis bersama Pengurus Porprov VII serta Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Berau, menemui Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltim, M Sabani di Kantor Gubernur Kaltim pada Rabu (17/11). Berjuang mendapat kepastian dukungan anggaran dari Pemprov Kaltim. Untuk penyelenggaraan pekan olahraga yang akan dihadiri ribuan orang ke Bumi Batiwakkal.

Dalam pertemuan, Sekprov Kaltim M Sabani mengungkapkan, kesiapan Pemprov Kaltim dalam membantu kelancaran Porprov. Termasuk dukungan anggaran. Meski belum bisa menyebutkan besaran anggaran yang diberikan. Pasalnya, masih dilakukan penyusunan rencana kerja anggaran untuk melihat besaran porsi yang dialokasikan.

BACA JUGA  Perketat Pengamanan

Sabani juga akan melaporkan terlebih dulu hasil pertemuan dengan Gubernur Kaltim Isran Noor. “Yang jelas, angka pasti saya belum berani menyebutkan. Setelah laporan hasil realisasi nanti saya terima, baru bisa menyampaikan,” imbuhnya.

Wakil Bupati Berau, Gamalis berharap, dukungan anggaran Porprov Kaltim dapat terlaksana sesuai waktu yang telah ditetapkan. Dan juga, sesuai dengan jumlah cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Tidak hanya event olahraga, ajang bergengsi ini tentunya akan turut mendongkrak pariwisata Kabupaten Berau. Kepastian anggaran diharapkan bisa diterima sebelum pelaksanaan rapat tahunan KONI se Kaltim pada 27 Nopember mendatang.

“Sehingga menjadi pembahasan terkait penetapan waktu maupun cabor yang digelar,” terang Gamalis. HMS/JUN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: