Paket Sembako Natal dan Uang Tunai

Agenda Rutin KLK Group tiap Tahun

 Paket Sembako Natal dan Uang Tunai Agenda Rutin KLK Group tiap Tahun

KLK Group secara simbolis memberikan paket bantuan sembako natal kepada Kampung Punan Malinau, Kecamatan Segah, Minggu (12/12).(IZZA/DISWAY)

TANJUNG REDEB, NOMORSATU UTARA – Kuala Lumpur Kepong (KLK) Group Kaltim Region, kembali melakukan aksi sosial. Jelang Hari Raya Natal 2021, berikan bantuan berupa uang tunai untuk mendukung kegiatan keagamaan di gereja, serta 265 paket sembako natal pada masyarakat Kampung Punan Malinau dan Tepian Buah Kecamatan Segah.

Manager Humas KLK Group, Jupita mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan. Dan akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan dan dirasakan langsung oleh masyarakat. “Semoga silaturahmi antarwarga lingkar perusahaan dengan KLK Group selalu terjalin dengan baik,” katanya kepada Disway Berau, Minggu (12/12).

KLK akan berupaya untuk tetap konsisten dalam berkontribusi memberikan manfaat baik kepada masyarakat. Dan perayaan Natal di tahun ini berjalan lancar dan khidmat.

“Yang jelas bantuan wujud komitmen kami,” ujarnya

Sementara itu, Senior Manager PT Malindomas Perkebunan (KLK Group), Michael menyebut, 219 paket sembako diberikan kepada Kampung Punan Malinau dan 50 paket lainnya di Kampung Tepian Buah.

BACA JUGA  Giat Promosi Lewat Duta Wisata

“Untuk di Kampung Tepian Buah kami fokus kepada keluarga yang kurang mampu,” sebutnya.

Menurutnya, penyaluran disambut baik oleh masyarakat. Dan diharapkan bisa berkelanjutan membantu. Kegiatan didasari dan dilandasi kepedulian perusahaan untuk terus-menerus membantu masyarakat.

“Dari tahun-tahun sebelumnya juga kami rutin, sudah lebih dari 10 tahun,” tuturnya.

Sekretaris Kampung Punan Malinau, Abraham menyambut baik bantuan yang diberikan untuk mendukung kegiatan gereja dalam perayaan Natal di tahun 2021. Dia berterima kasih kepada KLK Group dan berharap bantuan-bantuan yang diberikan bisa terus berlanjut, khususnya dalam mendukung kegiatan gereja.

“Kami juga berharap ke depan bisa lebih banyak lagi bantuan yang dibagikan,” tuturnya.

“Tentunya dengan bantuan paket sembako yang diberikan, masyarakat di sini sangat terbantu,” tambahnya. */IZA/***/APP

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: