Mantapkan Persiapan

 Mantapkan Persiapan

LA ODE ILYAS. (dok)

TANJUNG REDEB, NOMORSATU UTARA – Persiapan Porprov Kaltim 2022 yang akan digelar pada November mendatang, terus dimatangkan KONI Berau dan Panitia Besar (PB) Porprov Kaltim VII.

Wakil Ketua II PB Porprov Kaltim VII, La Ode Ilyas mengatakan, dalam waktu dekat akan dilakukan rapat kerja (Raker) dengan menghadirkan KONI Kaltim, dan masing-masing pengurus cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan di Porprov nanti.

“Rencananya, 15 Januari mendatang. Rakernya rencana dilakukan di salah satu hotel di Tanjung Redeb,” kata La Ode Ilyas, Selasa (4/1).

Dalam raker tersebut, nantinya akan membahas beberapa hal. Seperti mempresentasikan cabor yang akan dipertandingkan oleh tuan rumah, serta finalisasi nomor-nomor tanding. Dalam agenda itu juga, PB Porprov akan membawa pengurus masing-masing cabor untuk meninjau venue-venue yang akan digunakan.

“Jadi, tahapan yang harus dilakukan, mudahan saja kegiatan nanti berjalan lancar,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I KONI Berau ini.

BACA JUGA  Gubernur Apresiasi RSUK Tarakan Raih Juara II Pelayanan KB Nasional

Untuk jumlah cabor sendiri, sudah ditentukan, yakni sebanyak 60 cabang olahraga yang dipertandingkan berdasarkan hasil raker KONI Berau pada Desember 2021 lalu.

Sementara untuk nomor tanding, masih fleksibel. Meskipun semua cabor di Berau sudah mengumpulkan berapa nomor tanding yang akan dipertandingkan.

“Di raker nanti akan diputuskan. Makanya kita memanggil semua pengurus cabor dari masing-masing kontingen,” ujarnya.

Dirinya optimistis pelaksanaan Porprov Kaltim 2022 mendatang, berlangsung lancar dan sesuai harapan. “Berau mampu menjadi tuan rumah yang baik sesuai dengan visi dan misi kami,” ujarnya. *

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: