Lama Pisah, Kim Kardashian Resmi Gugat Cerai Kanye West

 Lama Pisah, Kim Kardashian Resmi Gugat Cerai Kanye West

NEW YORK, NY – MAY 04: TV personality Kim Kardashian West and recording artist Kanye West attend the ‘China: Through The Looking Glass’ Costume Institute Benefit Gala at the Metropolitan Museum of Art on May 4, 2015 in New York City. (Photo by Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic)

KIM Kardashian dikabarkan telah menggugat cerai sang suami, Kanye West. Melansir Detikcom yang mengutip dari E! News, Kim Kardashian memohon berbagi hak asuh anak dengan Kanye West dalam dokumen gugatan cerainya.

Sumber menyebut salah satu alasan gugatan cerai akhirnya dilayangkan, adalah karena Kim Kardashian sudah mulai tak bisa merasakan kehidupan pernikahan bersama Kanye West. Karena telah berpisah selama berbulan-bulan.

“Mereka sudah sampai pada titik tidak menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan suami-istri selama berbulan-bulan,” ungkap sumber.

“Mereka masih saling bertemu demi anak-anak, tetapi sudah tinggal terpisah. Kim tahu pernikahan mereka sudah usai. Ia sudah tahu cukup lama,” lanjutnya.

Sumber tersebut juga mengatakan, gugatan cerai akhirnya dilayangkan demi kebaikan anak-anaknya. Untuk saat ini, prioritas Kim Kardashian diberikan kepada North, Saint, Chicago, dan Psalm.

BACA JUGA  Masih Betah Menjanda, Ini Alasan Angel Lelga

“Kim Kardashian ingin memastikan ia telah membuat keputusan yang tepat untuk anak-anak,” ujarnya.

Namun mengenai kabar ini, baik Kim Kardashian dan Kanye West masih belum angkat suara. Keduanya masih memilih untuk bungkam.

Isu perceraian Kanye West dan Kim Kardashian sudah terdengar sejak Januari 2021. Kala itu, sang rapper terlihat mengangkut 500 pasang sneakers dari kediamannya bersama Kim Kardashian. *

 

Sumber: Detik.com

Berita Terkait

%d blogger menyukai ini: