Inovasi Harus Diimplementasikan

 Inovasi Harus Diimplementasikan

PENUTUPAN PKP angkatan VII di lingkup Pemprov Kaltara, Jumat (17/12). (INT)

TANJUNG SELOR, NOMORSATU UTARA – Pelatihan kepemimpinan pengawas (PKP) angkatan VII di lingkup Pemprov Kaltara, resmi ditutup Gubernur Kaltara Zainal A. Paliwang, Jumat (17/12).

Dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan agar inovasi dari seluruh peserta, dapat diimplementasikan demi meningkatkan pelayanan publik.

“Semoga inovasi tersebut tidak hanya sekadar berupa prasyarat kelulusan pelatihan saja, tetapi juga dapat diaplikasikan dan dilaksanakan di mana nanti kalian ditugaskan,” ujar Gubernur.

Gubernur juga berharap para peserta yang mengikuti PKP, dapat terus meningkatkan kompetensinya. Demi menciptakan inovasi baru untuk menaikkan kesejahteraan masyarakat di Kaltara.

Sementara itu, Kepala BPSDM Kemendagri, Teguh Setyabudi yang hadir pada penutupan pelatihan itu, menyampaikan bahwa Kaltara memiliki SDM yang sangat melimpah. Sehingga, ia berharap kualitas SDM tersebut dapat terus ditingkatkan.

BACA JUGA  Dukung Pengembangan Batik Lokal

“Saya berharap perhatian pengembangan SDM di Kaltara akan terus berlanjut, dan didukung oleh seluruh pihak, demi kemajuan Kaltara,” ujarnya.

Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan (Puslatbang) Kajian Desentralisasi Otonomi Daerah Lembaga Administrasi Negara Samarinda, Mariman Darto, pun peserta PKP dapat menjaga marwah Kaltara dan lembaga negara yang telah membina. Dkisp/rei

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: