Desain Ramping, Tepi Melengkung

 Desain Ramping, Tepi Melengkung

Kebutuhan untuk bekerja dari rumah yang sudah dilakukan sejak tahun lalu mengubah kebiasaan orang melakukan aktivitas sehari-hari.Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan, dengan produk PC Huawei terbaru – MateBook D14 (i5) mendapatkan antusiasme yang besar selama periode pertama penjualan.

Huawei MateBook D14 (i5) mengangkat desain laptop ultra slim, dip erkuat dengan desain ramping dengan tepi melengkung untuk tampilan lebih stylish dan dengan dukungan FullView Display 4.8mm dengan tiga bezel ultra tipis yang membingkai layar. Dengan menggabungkan teknologi Huawei dan prosesor Intel® CoreTM i5-10210U Generasi ke-10 yang powerful, Huawei MateBook D14 (i5) adalah pilihan sempurna untuk aktivitas serbaguna.

Desain bodi yang ringan dan ramping, dipadukan dengan graphic card NVIDIA® GeForce® MX250 dan memori video GDDR5 2 GB menjadikan laptop ini sempurna bagi lulusan baru untuk mendapatkan pengalaman bekerja dan hiburan.

BACA JUGA  Ledakan Bom di Afghanistan, 2 Dosen Tewas

Juga cocok untuk aplikasi desain dan pengeditan film, dengan spesifikasi yang disebutkan di atas dan kecepatan pengeditan dan pemrosesan gambar dan video 3,5X dibandingkan dengan graphic card terintegrasi.

Graphic card NVIDIA® MX250 berperforma tinggi akan membantu konsumen menjalankan aplikasi grafis berat dengan lancar dan pada saat yang sama, HUAWEI SharkFin Fan 2.0 terbaru membantu HUAWEI MateBook D14 (i5) untuk mengontrol suhu dan mencegah panas berlebih, penyakit yang biasa muncul pada laptop ultra-thin. (*)

Berita Terkait

%d blogger menyukai ini: