Bupati Buka Sosialisasi Akreditasi PAUD

 Bupati Buka Sosialisasi Akreditasi PAUD

BUPATI Berau Sri Juniarsih membuka sosialisasi akreditasi lembaga PAUD Kabupaten Berau, Senin (25/10). ( HUMAS PEMKAB BERAU)

banner pemkab

TANJUNG REDEB, NOMORSATU UTARA – Bupati Berau, Sri Juniarsih membuka secara resmi sosialisasi akreditasi lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Berau. Sosialisasi dilaksanakan di PAUD Tunas Indonesia, Senin (25/10).

Sosialisasi ini merupakan program dari Dinas Pendidikan (Disdik) Berau, sebagai upaya dalam peningkatan mutu kelembagaan PAUD non formal.

Dalam sambutannya, Sri menyampaikan, Pemkab Berau berupaya penuh dalam memberikan dukungan dan perhatian kepada seluruh pihak yang berperan dalam meningkatkan kualitas PAUD.

“Ini sejalan dengan visi dan misi pemerintah daerah. Kita senantiasa memenuhi sarana dan fasilitas pendidikan anak usia dini,” katanya.

Menurutnya, pendidikan anak usia dini merupakan hal yang sangat penting. Ini juga, menjadi bagian dalam pembangunan daerah dalam jangka panjang. Dengan mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas, handal dan berdaya saing.

BACA JUGA  Harus izin KPM

“Kita berharap seluruh PAUD bisa mendapatkan akreditasi dengan nilai yang baik. Sehingga kualitas pendidikan anak usia dini pun meningkat,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: