Berau Tuan Rumah

Pembinaan Ketua PN se-Kaltimtara

 Berau Tuan Rumah Pembinaan Ketua PN se-Kaltimtara

BUPATI Berau, Sri Juniarsih menyambut kunjungan Ketua PT Kaltim, Sutoyo di Terminal VIP Bandara Kalimarau, Rabu (8/12).(HUMAS PEMKAB BERAU)

TANJUNG REDEB, NOMORSATU UTARA – Bupati Berau, Sri Juniarsih bersama forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) menyambut kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Kalimantan Timur, Sutoyo di Terminal VIP Bandara Kalimarau, Rabu (8/12). Penyambutan digelar sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Bupati Berau, Sri Juniarsih menyampaikan, terima kasih atas kehadiran Ketua PT Kaltim di Bumi Batiwakkal. Tentu kehadiran ini menjadi kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Berau.

Sri juga menyampaikan jalinan komunikasi yang harmonis dan sinergitas yang baik jajaran Pengadilan Negera (PN) Tanjung Redeb bersama Pemkab Berau dan seluruh Forkopimda.

“Terima kasih dan selamat datang atas kunjungan ke Kabupaten Berau,” ucapnya.

BACA JUGA  Kelola Potensi dengan Konsep Pemberdayaan

Selama di Kabupaten Berau, Ketua PT Kaltim dijadwalkan akan memberikan arahan pada kegiatan rapat koordinasi dan pembinaan kepada ketua PN di seluruh wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara yang menempatkan Berau sebagai tuan rumah. HMS/JUN

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: